SELAMAT DATANG DI BLOK CANTIK

Minggu, 01 Desember 2013

Terjemahan Surat Al-Baqarah : 12 - 19

(12) Ingatlah, sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan, tetapi mereka tidak menyadari.

(13) Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Berimanlah kamu sebagaimana orang lain telah beriman!” Mereka menjawab, “Apakah kami akan beriman seperti orang-orang yang kurang akal itu beriman?” Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang kurang akal, tetapi mereka tidak tahu.


(14) Dan apabila mereka berjumpa dengan orang yang beriman, mereka berkata, “Kami telah beriman.” Tetapi apabila mereka kembali kepada setan-setan (para pemimpin) mereka, mereka berkata, “Sesungguhnya kami bersama kamu, kami hanya berolok-olok.”


(15) Allah akan Memperolok-olokkan mereka dan Membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan.


(16) Mereka itulah yang membeli kesesatan dengan petunjuk. Maka perdagangan mereka itu tidak beruntung dan mereka tidak mendapat petunjuk.


(17) Perumpamaan mereka seperti orang-orang yang menyalakan api, setelah menerangi sekelilingnya, Allah Melenyapkan cahaya (yang menyinari) mereka dan membiarkan mereka dalam kegelapan, tidak dapat melihat.


(18) Mereka tuli, bisu, dan buta, sehingga mereka tidak dapat kembali


(19) Atau seperti (orang yang ditimpa) hujan lebat dari langit, yang disertai kegelapan, petir dan kilat. Mereka menyumbat telinga dengan jari-jarinya, (menghindari) suara petir itu karena takut mati. Allah Meliputi orang-orang yang kafir.**

------------------------------------------------------------------

**Pengetahuan dan kekuasaan Allah meliputi orang-orang kafir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar